Jumat, 30 Desember 2011

Strategi Memaksimalkan SEO

Bismillah,..


Langkah optimasi untuk memaksimalkan SEO yaitu:

-          Tulis dan buat content yang unik (prioritas tertinggi): content yang unik sangat penting.
-          Selalu melakukan up date content (prioritas tertinggi): website yang memiliki content yang selalu di update secara teratur akan menjadi lebih hidup dari pada website yang jarang melakukan update..
-          Gunakan Keyword phrase yang tepat (prioritas tertinggi): hal pertama yang harus dilakukan ketika bekerja dengan SEO adalah menemukan keyword phrase yang tepat.
-          Pilih phrase yang populer, tetapi jangan terlalu populer (prioritas tertinggi): ketika memutuskan sebuah keyword phrase, kita ingin mendapatkan keyword yang populer tetapi bukan yang sangat atau terlalu populer.
-          Buatlah website yang accessible (prioritas tertinggi): accessible HTML adalah yang dapat di akses baik oleh search engine spider serta dapat di baca oleh pengunjung atau visitor.
-          Gunakan keyword phrase didalam title tag (prioritas tertinggi): title tag adalah salah satu tag terpenting didalam sebuah webpage.
-          Gunakan domain dengan keyword phrase (prioritas tertinggi): menggunakan keyword phrase sebagai nama domain adalah salah satu cara terbaik untuk lebih mengoptimalkan phrase tersebut.
-          Gunakan keyword phrase pada URL (prioritas tertinggi): jika tidak dapat menggunakan keyword dalam nama domain, keyword dapat gunakan di URL.
-          Gunakan banyak keyword phrase, tapi jangan berlebihan (prioritas tertinggi): rasio perbandingan antara keyword terhadap teks dalam page disebut keyword density.
-          Gunakan keyword phrase sebagai headline (prioritas tertinggi): headline tags (h1, h2, h3, etc.) adalah tempat yang tepat untuk meletakkan keyword phrase dan secondary keyword. 
      Masih banyak lagi  langkah-langkah optimasi untuk memaksimalkan SEO, namun hanya itu saja yang bisa saya berikan di blog ini. Semoga bermanfaat,....:)

S




Tidak ada komentar:

Posting Komentar